Kepadamu yang telah lama pergi

Waktu yang lama ini yang mungkin bagi kamu bersamanya terlalu begitu singkat, tapi aku gapernah melaluinya dengan mudah. Menurutmu semuanya itu mudah?! Enggak! Aku benci!!
Aku benci mengucap “Selamat Jalan” 
Aku benci membasuh kenangan demi kenangan, sampai ujungnya aku berakhir dalam kepura-puraan. 
Aku pura-pura mengikhlaskan, pura-pura terluka, pura-pura berjalan kedepan. 
Tapi, kamu gapernah tau, ketika kamu berpaling, aku kembali. 
Kembali ketempat awal kita bertemu. 
Perpisahan itu.. aku simpan dalam mesin waktu, tapi malah menghidupkan bom waktu. 
Iya, ledakan rindu sering kali membawa aku kemasa lalu. Dan lagi-lagi kamu gatau. 
Aku linglung setelah kamu pergi, untuk siapa celingukan ini. 
Sedetik setelah kamu pergi, buat siapa lagi senyum lengkung ini?

Kamu yang menjauh, cuma mendekatkan aku pada kesepian. Aku selalu disini, dipersimpangan jalan ini dan ketika kamu dengannya menemui akhir aku masih melambaikan tangan dingin ini kepada kamu yang telah lama pergi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerinduan Terdalam

Thinking of You and our Relationship

Message to Secret Admirer